fbpx

Solusi Saat Istri Anda Meminta CeraiSolusi Saat Istri Anda Meminta Cerai – Menjadi seorang kepala rumah tangga memang tidak semudah yang di bayangkan, keharmonisan rumah tangga terkadang hanya sebatas angan, keadaan dalam rumah semakin hari semakin keruh dan mencekam. Sebagai seorang suami Anda selalu ingin mempertahankan rumah tangga karena alasan masih sayang dan juga kebaikan masa depan Anak, namun istri selalu mengucapkan kata cerai ketika ada suatu masalah. Lalu apa yang harus Anda lakukan?

Tentu saja, cara yang paling masuk akan dalam menyelesaikan masalah – masalah rumah tangga Anda adalah dengan mengembalikan semuanya kepada diri Anda sendiri, harus ada perubahan sikap dan mencari tau apa akar permasalahanya. Anda juga harus memahami istri Anda, apakah ucapan cerai ini hanya karena emosi sesaat atau akumulasi dari permasalahan – permasalahan terdahulu yang semakin hari kian menumpuk dan terpendam dalam benak sitri Anda. Tentu saja, megetahui asal mula suatu permasalahan akan mempermudah Anda menemukan cara untuk menyelesaikannya.

Solusi Saat Istri Anda Meminta Cerai

Solusi – solusi yang akan kami berikan, tidak luput dari pribadi Anda sendiri sebagai suami. Perubahan sikap dalam menghadapi emosi seorang istri adalah hal yang paling utama. Komitmen untuk berubah juga merupakan landasan yang kuat. Sekarang tugas anda untuk menemukan apa yang bisa Anda perbaiki dari diri Anda pribadi, Selanjutnya:

Tidak memulai argumen

Jangan terpancing untuk bertengkar atau memulai argumen tak berujung. Ini hanya akan memperkeruh suasana. Apabila diperlukan, tinggalkan pasangan ketika sedang dalam kondisi emosi. Jika dituding selalu kabur saat diminta berbicara, tegaskan bahwa Anda dengan senang hati akan berdiskusi dengan kepala dingin.

Komitmen untuk berubah

Buat daftar apa saja komentar atau kritik yang pernah disampaikan pasangan. Kemudian, buat perubahan ke arah yang lebih baik. Setelah itu, sampaikan dengan intonasi setenang mungkin kepada pasangan tentang hal-hal apa saja yang akan Anda ubah.
Terkadang, tidak mudah mencari tahu asal mula sikap yang tidak disukai pasangan. Bisa jadi, ini telah ada sejak Anda kecil dan merupakan kebiasaan di keluarga. Namun setelah mengetahui asal mulanya, berubah akan menjadi lebih efektif.

Tetap Percaya diri

Buat komitmen untuk bersikap percaya diri dan siap menjalani hari-hari ke depan. Ini tetap penting terlepas dari apakah pasangan tetap tinggal dengan Anda atau tidak. Artinya, jangan sampai justru tidak menjadi diri sendiri atau bersikap negatif.

Tidak lari ke perilaku buruk

Jangan berlari ke hal-hal yang buruk seperti minum alkohol berlebihan hingga obat-obatan terlarang. Ini bukan saatnya untuk menghancurkan diri sendiri. Sebisa mungkin, buat diri tetap bersikap sedewasa mungkin.

Lanjutkan kesibukan

Ketimbang melampiaskan kekusutan pikiran pada hal-hal buruk, lanjutkan aktivitas sehari-hari. Apabila diperlukan, tambahkan aktivitas seperti pergi dengan teman-teman, keluarga, atau anak-anak. Coba eksplor hobi baru, berolahraga, atau menjajal hobi baru.
Teruslah menjalani hidup terlepas dari apa yang terjadi dalam pernikahan Anda. Bukan masalah mengajak pasangan untuk bergabung, tapi jangan bereaksi negatif apabila disambut dengan penolakan. Tetap jalankan rencana seperti semula.

Beri ruang untuk berfikir dan menenangkan diri

Saat berada di kondisi ini, beri ruang untuk pasangan. Jangan selalu meneror mereka tentang posisi atau jadwal sehari-hari. Biarkan mereka menjalani hari tanpa gangguan dari Anda sehingga bisa berpikir jernih. Ini sekaligus memberikan gambaran bagaimana kelak ketika harus hidup tanpa Anda di sampingnya.

Perhatikan penampilan

Sangat wajar merasa tidak senang dengan diri sendiri dalam situasi ini, namun jangan sampai mengabaikan kebersihan tubuh. Tidak menjaga penampilan juga akan membuat pasangan semakin tidak tertarik dengan Anda.

Berbicara dengan ahlinya

Apabila bingung bagaimana harus bersikap, cari orang yang tepat untuk berbicara. Mulai dari teman terdekat, saudara, hingga konsultan spiritual keharmonisan rumah tangga. Sesi konsultasi dapat membantu memetakan emosi yang dirasakan sekaligus bagaimana sikap yang tepat karena setiap rumah tangga pasti unik. Pilihlah Konsultasn Spiritual yang Anda rasa tepat dan sesuai.

Anda bisa menghubungi RM. Ashraff Sigid – Guru Spiritual Pengasihan dan keharmonisan rumah tangga, sebagai salah satu alternatif dalam menemukan solusi rumah tangga Anda.

Apa yang perlu dihindari?

Ketika menghadapi istri minta cerai, wajar jika ingin melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan pernikahan. Sayangnya, banyak orang yang justru terjebak dengan melakukan hal – hal yang sebenarnya malah memperkeruh suasana. Mereka marah, dendam, atau bahkan melakukan kekerasan.

Sebagai panduan Solusi Saat Istri Anda Meminta Cerai, ini beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan karena justru tak dapat menyelamatkan pernikahan :

Jangan Sekali – Sekali Memohon

Memohon-mohon hingga mengancam pasangan agar tidak menggugat cerai hanya akan membuat mereka menjauh. Tak perlu menunjukkan dengan cara semacam ini. Sebaliknya, tunjukkan dengan perubahan sikap.

Bergosip, Mengumbar Masalah Anda dengan Orang Yang Salah

Tak ada gunanya juga membicarakan masalah dalam rumah tangga dengan orang lain meskipun teman dekat atau kerabat. Jangan melibatkan mereka untuk membujuk pasangan agar tidak meminta cerai. Mendiskusikan hal personal dengan orang lain hanya akan memperkeruh suasana.

Meneror, Mgirim Pesan dan menelepon hingga ratusan kali

Hindari menelepon atau mengirim ratusan pesan kepada pasangan. Terlebih, jika ini bukan hal yang biasa Anda lakukan sebelumnya. Jangan pernah menunjukkan sikap putus asa karena akan membuat pasangan tidak terkesan.

Mengintai atau Memata – Matai pergerakan Istri

Jangan mengikuti kegiatan pasangan dengan membuntuti mobilnya, memeriksa email, telepon, tagihan, dan lainnya. Inti yang sedang dilakukan adalah membangun kepercayaan, bukan sebaliknya.
Membuat perubahan ke arah yang lebih baik – terlepas dari bagaimana akhir dari rumah tangga Anda kelak – akan selalu menjadi ide yang baik. Terlebih, akan selalu ada sikap atau perilaku yang dianggap problematik pada tiap rumah tangga.

Itulah terkait Solusi Saat Istri Anda Meminta Cerai, yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda.

Jika Anda merasa sangat membutuhkan sarana spiritual pendamping unutk lebih mudah menundukan istri Anda, meningkatkan kewibawaan dan karisma Anda sebagai seorang suami, saya sangat menyarankan Anda untuk menghubungi RM. Ashraff Sigid Sang Guru Spiritual Pengasihan dinomor WhatsApp 0811 2888 540.

Kolsultasi & Pemaharan Sarana Pembuka Aura, Pengasihan, Karir, Rumah Tangga, Klik

Kontak Guru Spiritual

 51 total views,  2 views today

TERBAIK!!! Solusi Saat Istri Anda Meminta Cerai