Sang Guru Spiritual - RM. Ashraff SigidRM. Ashraff Sigid, adalah sosok muda yang dikenal oleh masyarakat sebagai Guru Spiritual. RM. Ashraff Sigid adalah satu dari sedikit orang yang mendapatkan Anugrah keilmuan luar biasa di bidang Spritual, Supranatural dan Metafisik. Menurut kedua Orang Tua beliau, sejak dini bakat khusus ini memng sudah melekat dengan beliau.

Sejak kecil memang Beliau memiliki keanehan. Ketika seorang bayi lahir,umumnya yang terjadi pada kelahiran normal, bayi akan langsung menangis. Sedangkan yang terjadi pada RM. Ashraff Sigid sangat berbeda, ketika lahir tidak menangis sampai sekitar kurang lebih 15 menit.

Saat itu proses persalinan kebetulan masih di rumah di bantu dukun bayi jawa atau dukun tradisional. Dukun bayi dan sanak famili yang kebetulan menunggui proses kelahiran beliau menyatakan Mas Sigid kecil, mungkin sudah meninggal. Karena kondisinya benar – benar tidak ada detak jantung. Ketika sesaat diselimuti perasaan sedih, panik dan ketakutan, semua orang yang ada di dalam rumah terheran – heran karena mendengar suara tangisan RM. Ashraff Sigid kecil. Beliau hidup kembali.

Hal semacam ini banyak terjadi di kalangan masyarakat, namun bukan orang sembarangan yang bisa mengalaminya. Orang Jawa mengatakan bahwa itu adalah mati suri. Memang Kebanyakan orang-orang yang memiliki kelebihan itu pasti mengalami hal-hal aneh, contohnya yang terjadi pada RM. Ashraff Sigid waktu kecil.

RM. Ashraff Sigid tumbuh dewasa layaknya anak-anak pada umumnya. Namun, ketika menginjak umur 6 Tahun. Saat itu Beliau sudah mulai masuk pendidikan Sekolah Dasar. Beliau mampu merasakan energi – energi suatu benda kuno, seperti Pusaka atau Tosan Aji.

Kebetulan sejak usia muda, Bapak dari RM. Ashraff Sigid ini gemar mengoleksi barang – barang Pusaka, Tosan Aji atau Keris. Memang tidak ada kejadian aneh, RM. Ashraff Sigid tidak merasa terganggu. Namun RM. Ashraff Sigid bisa menerawang dan merasakan energi yang sangat kuat dari salah satu benda pusaka milik Bapaknya yang sejak awal disembunyikan dari anak-anaknya atau dari keluarganya, Dengan alasan Pusaka ini sangat istimewa, karena sejarahnya Pusaka ini merupakan peninggalan turun temurun dari leluhur. Meskioun Akhirnya Pusaka tersebut kini menjadi Ageman Istimewa Milik RM. Ashraff Sigid.

Melihat Sinar Berwarna Warni

guru spiritualSaat itu Orang tua RM. Ashraff Sigid sadar betul bahwa Anaknya memiliki sesuatu yang tidak di miliki oleh orang lain dalam hal ilmu spiritual. Namun, disisi lain kedua orang tua RM. Ashraff Sigid enggan bercerita kepada orang lain atas keanehan yang di alami oleh anaknya. Meskipun demikian, secara diam – diam Bapak dari RM. Ashraff Sigid mulai mengajarkan berbagai keilmuan yang di miliki kepada sanga anak, sehingga tingkat ilmu spiritual yang di miliki RM. Ashraff Sigid semakin terasah dan meningkat.

Siapa sangka, apa yang dicapai oleh RM. Ashraff Sigid di luar prediksi sang Bapak. Pada umur 10 Tahun. Beliau sering menanyakan mengenai warna – warna yang menyelimuti tubuh manusia yang beliu temui kepada sang ayah. Tak jarang beiau juga mampu mendeteksi prtanda alam sekitar, Energi positif maupun negatif di suatu wilayah, dan kepekaan – ke[ekaan lainnya.

Memasuki masa remaja, ketika menjelang usia 15 tahun, RM. Ashraff Sigid tergerak untuk melakukan meditasi. Dirinya sering sekali melakukan hal ini untuk mengolah energi alam, menyelaraskan energi tersebut dengan energi yang ada dalam dirinya. Tentu kala itu RM. Ashraff Sigid tidak mengetahui energi apa yang ada dalam dirinya, namun sangat dirasakan kehadirannya.

Sehingga ketika ada kesempatan, menjelang hendak tidur ataupun tengah malam bahkan saat bangun tidur beliau melakukan meditasi. Dan dari sinilah bakat RM. Ashraff Sigid kian terasah dan kian matang.

Bertemu Sesosok Putih Tua, Membawa RM. Ashraff Sigid Kelangit

Entah kenapa, Hasrat untuk mendalami ilmu spirtual semakin menggebu – gebu, Saat itu RM. Ashraff Sigid menjadi pemuda yang senang akan bermeditasi, menepi atau melakukan pertapaan. Hingga saat itu tiba dan mesih membekas hingga saat ini.

Saat beliau melakukan meditasi mengolah rasa dan batiniah. Semakin dalam beliau terhanyut dalam meditasinya, Beliau teremu sesosok tua berjubah putih. Sesosok tua tersebut mengulurkan tangannya seraya berkata. “Hai anak muda, Berhati – hatilah dengan keilmuan yang engkau miliki, karena itu akan berbahaya bagi dirimu”. Namun, jika kau ingin menguasai kekuatan besar yang ada dalam dirimu, maka ikutlah denganku”. Tak ada gelagat lain yang dilakukan RM. Ashraff Sigid selain menggenggam tangan sesosok tua tersebut.

Seperti didalam lorong waktu putih pekat beliau berjalan mengambang, hingga akhirnya sampai di sebuah tempat yang sangat indah. Sepertinya tempat itu bukan di dunia nyata, melainkan alam Ghaib atau dimensi yang berbeda atau mungkin suatu tempat di langit.

Meski rasa penasaran terus bergejolak di dalam hati, terhadap siapa sebenarnya sosok tua ini. RM. Ashraff Sigid terus fokus pada apapun yang di katakan olehnya. Rasa penasaran tersebut tidaklah cukup besar untuk mengalahkan rasa ingin mengasah keilmuan RM. Ashraff Sigid.

Masih jelas dalam ingatan beliau, diakhir waktu beliau bersama sesosok tua tersebut di alam gaib. RM. Ashraff Sigid diberi sebuah cangkir emas yang di dalamnya berisi Air putih bersih yang nampak sangat jernih dan segar. Tanpa ragu dan bimbang RM. Ashraff Sigid mulai meminumnya, dan muncullah cahay berwarna putih petat seperti awal Beliau datang ketempat tersebut.

Cahaya yang semakin lama semakin terang ini membuat dirinya terpental dan terbelalak. Ternyata bersamaan dengan kejadian ini, RM. Ashraff Sigid terbangun dari pingsan dan kembali ke dunia manusia. Terlihat di sekelilingnya sudah banyak keluarga yang berkumpul.

Sang ibu berlinangan air mata, sang ayah hanya duduk termangu. Ternyata, selama ini RM. Ashraff Sigid berada dalam kondisi tak sadarkan diri selama 3 hari. Padahal, dirinya merasa hanya pergi beberapa jam saja. Itulah perbedaan waktu di kedua alam yang berbeda.

Kemampuan Semakin Terasah Dan Menjadi Konsultan segala Permasalahan Spiritual.

Sang Guru Spiritual - RM. Ashraff SigidSemakin dewasa RM. Ashraff Sigid maka semakin besar pula tekat beliau untuk mempergunakan sebaik – baiknya apa yang beliau miliki untuk membantu sesama. Terlebih ketika beliau kembali dari perkelanaannya bersama sosok tua, tidak ada satu bagian dari tubuh RM. Ashraff Sigid, tidak ada yang berkurang sedikitpun. Bahkan semakin segar tubuh beliau, sehingga semakin berkobarlah semangat yang ada dalam hati beliau untuk membantu sesama.

Sejak kecil RM. Ashraff Sigid Sang Guru Spiritual adalah sosok yang memiliki tekat yang sangat kuat, tekun, disiplin, dan giat dalam belajar. Terlebih berkat bantuan dari Guru Ghaib yang beliau miliki. Menjadikan keilmuannya semakin hari semakin kuat dan terasah.

Tertanam di hati RM. Ashraff Sigid bahwa Guru Spiritual ghaib nya pernah berpesan agar kemampuan yang dimilikinya itu hanya digunakan untuk tujuan kebaikan, hal positif, dan kemaslahatan sesama. Bukan untuk sombong, pamer, apalagi untuk hal hal yang berkaitan dengan tindak kejahatan.

Bagi beliau, ilmu yang telah dimiliki itu ada pertanggungjawabannya di akhirat. Jika digunakan untuk kebaikan, maka suatu saat akan memetik buahnya. Namun, jika digunakan untuk kejahatan, malapetaka lah yang terjadi.

Sehingga Dalam kesehariannya, beliau bergaul dengan masyarakat seperti orang-orang pada umumnya. Tak lantas memperlihatkan kehebatannya agar diakui oleh banyak orang.

Beliau merasa bahwa apa yang dimilikinya itu hanyalah titipan dari-Nya. Tidak semata-mata kepunyaannya secara mutlak. Karena beliau sadar bahwa apa pun yang dimiliki manusia, itu semua hanyalah milik-Nya, hanya titipan-Nya.

Oleh karena itulah, beliau selalu menjaga sikap agar keilmuan yang dimilikinya tidak menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Terlebih lagi bisa bermanfaat untuk kebaikan umat manusia.

Sekarang, RM. Ashraff Sigid Sang Guru Spiritual memang bertekad membantu orang sebanyak-banyaknya dengan kemampuan yang dimilikinya. Dan untuk memudahkan RM. Ashraff Sigid membantu banyak orang, beliau menciptakan berbagai sarana spiritual yang praktis dan bisa langsung dipakai penggunanya.

Beliau bahkan menyediakan berbagai macam layanan ilmu hikmah, sarana spiritual, benda bertuah, dan berbagai produk spiritual yang bisa langsung digunakan. Harapannya banyak orang yang bisa terbantu dan terlepas dari berbagai masalah hidup yang ada.

Bahkan beliau membuka konsultasi langsung bagi siapa saja yang ingin mendapatkan bimbingan langsung dari beliau. Baik itu masalah kerezekian, masalah hutang, kekayaan dan kesulitan apapun yang hanya bisa diselesaikan dengan cara halus yakni melalui ilmu spiritual. Oleh karena itulah beliau mendapat Julukan Sang Guru Spiritual.

 3,213 total views,  21 views today