fbpx

manfaat ruwatan sengkalaManfaat Ruwatan Sengkala Sebagai seorang Konsultan Kejawen, sering saya ditanya. ‘Mengapa saya selalu sial, Mas? Usaha apapun selalu gagal. Selalu ribut dengan pasangan. Hubungan selalu kandas. Bahkan dibenci dan dihina orang.’ Kurang lebihnya pertanyaan semacam inilah yang paling sering saya terima.

Lantas apakah sebenarnya, yang menjadikan kesialan seperti datang bertubi-tubi? Sehingga hidup serasa tak pernah bahagia? Kesialan dan kegagalan ini, sesungguhnya disebabkan oleh sengkala.

Apa itu sengkala? Sengkala sama artinya dengan nasib buruk, yang mana nasib buruk ini disebabkan oleh selubung energi negative yang menyelubungi diri kita. Sehingga peruntungan kita menjadi suram, dan gampang sekali dijauhi orang.

Penyebab munculnya selubung energi negatif ini sendiri macam-macam. Termasuk:

  1. Karma masa lalu
  2. Perbuatan sia-sia
  3. Pikiran buruk
  4. Bawaan lahir, atau
  5. Bahkan serangan gaib dari orang yang tidak suka.

Dari kelima penyebab ini, tidak bisa benar-benar kita pastikan, mana yang menjadi penyebab kesialan dalam hidup Anda, karena semua kemungkinan itu ada.

Banyak orang mengasumsikan, atau mencurigai, bahwa kesialan dalam hidupnya itu pasti dikarenakan kesalahan pihak ketiga. Bahwasannya ia diguna-guna oleh orang yang tidak suka.

Kemungkinan itu ada, tetapi tidak akan ada habisnya bila kita terus menyalahkan orang lain, atas apa yang terjadi dalam hidup kita sendiri. Manakala kita berhadapan dengan suatu masalah, yang paling penting bukanlah mencari siapa yang salah, tetapi menyelesaikan masalah tersebut.

Karena suatu masalah tidak akan terselesaikan hanya dengan saling menyalahkan.

Bahkan meskipun terjadi suatu keburukan yang disebabkan guna guna, tetapi andaikata Tuhan tidak menghendaki kejadian ini untuk terjadi, maka tidak akan terjadi juga. Maka dari itu, terlebih dulu perlu Anda terima situasi ini dengan lapang dada, agar dapat segera mendapatkan penyelesaiannya.

Prioritas Anda saat ini, yang paling penting saat ini, adalah bagaimana caranya agar kesialan ini hilang. Agar pengaruh buruk ini lenyap. Agar hawa buruk ini bisa dihilangkan.

Caranya adalah dengan melakukan ruwatan Sengkala

Ruwat, artinya lepas. Diruwat, artinya dibersihkan dari sengkala atau hawa buruk, yang menyebabkan kesialan dalam hidup. Termasuk sengkala yang berasal dari bawaan lahir kita, pikiran buruk kita, maupun guna-guna orang yang tidak suka.

Bagaimana cara melakukan ruwatan?

Cara paling mudah untuk melakukan ruwatan buang sial, adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat. Tidak seperti metode ruwatan yang lain, dengan cara ini Anda tidak perlu puasa. Tidak perlu menggelar selamatan sendiri, tidak perlu menyediakan sesaji, dan tidak perlu mandi di laut juga.

Penggunaan Garam Mistik untuk Mandi

Agar Usaha Anda lebih maksimal hasilnya, maka Saya anjurkan terlebih dahulu mandi dengan sarana garam mistik. Garam ini berfungsi menyingkirkan energi negatif dalam diri Anda yang sering menimbulkan kesialan, terutama dalam menjalin hubungan cinta. Mandi garam utamanya dilakukan pada tengah malam. Lebih tepatnya pukul 12 malam.

Untuk garamnya sendiri Anda cukup mengambil garam secukupnya dari dapur dirumah Anda. Boleh garam halus, atau jika ingin lebih bagus bisa menggunakan garam kasar. Seanjutnya Anda juga wajib menyediakan Bunga Tujuh Rupa. Jika semuanya telah siap, selanjutnya ikuti langkah – langkah di bawah ini:

  1. Siapkan air secukupnya di dalam bak mandi atau ember.
  2. Masukkan Garam dan Bunga yang Anda siapkan kedalam ember.
  3. Sesudah memasukkan garam ke dalam Bak Mandi atau Ember, baca niat ini:

“Bismilahirohmanirohim

Niat insun adus keramas banyu paeto sari

Saking suargo sing maringi Alloh Kang Moho Suci

Tak nggo nyuceni rogo sejati

Braholo bencono sebel siale awakku

Mlaratku duso – dusoku kabeh, metuho njobo

Katuto uyoh tahi angin barat gedhe

Sing roh suci manjingo rogo sejati

Aku sing ngosoki Widodari

Sing nyirami Sayyidina Ali

Nur cahyo ora mangan cahyo

Cahyo saking kersane Alloh

Lailahailalloh muhamadur rosululloh”

  1. Masukkan semua garam ke dalam air tersebut.
  2. Sebelum menyiramkan air. Ucapkan niat berikut:

“Gusti Ingkang welas asih, Ingsun… (sebutkan nama lengkap Anda) nyuwun lunturaken sedoyo sengkolo ingkang nutupi raga jiwa, lan Ingsun… (sebutkan nama lengkap Anda) nerima rasa asih. Kun fayakun.”

Ucapkan niat tersebut sebanyak 3 kali dengan sungguh-sungguh.

  1. Tarik nafas selama 7 hitungan, hembuskan perlahan.
  2. Kemudian siram seluruh tubuh Anda, mulai dari kepala hingga ujung kaki secara merata. Ketika menyiramkan air tersebut, rasakan air yang mengalir pada tubuh Anda. Aliran air inilah yang akan membuang semua energi negatif.
  3. Setelah airnya habis. Bisa Anda teruskan dengan mandi biasa (menggunakan sabun).

Umumnya, setelah melakukan aktivasi energi. Banyak di antara klien Saya yang merasakan sensasi terjadi getaran halus di punggung, di telapak tangan atau ada juga yang merasakan perasaan hangat di area tubuh tertentu. Seperti dada dan punggung. Ada pula yang tiba-tiba merasa pening kepalanya, terasa berat, terkadang juga terasa ringan.

cara membuka Aura Wajah agar bersinar iklan keris semar

Juga banyak di antara mereka merasakan bahwa penglihatannya tampak lebih cerah, jernih dan berwarna. Semua yang dilihatnya menjadi lebih jernih dan bening. Kurang lebih seperti melihat televisi layar lebar, terlihat cerah. Jika Anda merasakan sensasi-sensasi seperti yang telah di jelaskan. Jangan khawatir, itu adalah wajar adanya.

Nah itulah, Cara mendapatkan manfaat ruwatan sengkala tanpa bantuan paranormal yang bisa kami sampaikan. Namun jika cara ini tidak cukup bagus bekerja untuk permasalahan Anda. Anda dapat mengkonsultasikan permasalahan Anda atau mungkin bia mendapatkan sarana – sarana yang sesuai dengan permaslahan Anda, Anda bisa menghubung RM. Ashraff Sigid – Sang Guru Spiritual di Nomor di bawah ini.

Kontak Guru Spiritual - Manfaat Ruwatan Sengkala

 187 total views,  2 views today

Mendapatkan Manfaat Ruwatan Sengkala Tanpa Bantuan Paranormal