mendeteksi khodam pusaka3 Langkah Singkat Mendeteksi Khodam Pusaka dan Benda Bertuah – Bagi siapapun yang memiliki Pusaka atau Benda Bertuah, Pasti akan sangat penasaran dan ingin mendeteksi Khodam didalam sebuah Pusaka dan benda bertuah yang mereka miliki. Benda – Benda ini bisa saja berbentuk mustika, Jimat, Pusaka Keris ataupun Tombak.

Hal ini Senada dengan apa yang di ungkapkan oleh RM. Ashraff Sigid yang juga seorang Guru Spiritual dan Kolektor Keris Muda dari Kota Semarang. Beliau mengungkapkan bahwa hampir setiap hari, beliau menerima pertanyaan tentang keaslian dan keberadaan Khodam dalam benda Pusaka. Selain itu, beliau juga berbaik hati menerangkan kepada saya, bagaimana cara mendeteksi sebuah khodam pusaka yang mudah dan singkat.

Namun meskipun demikian, beliau juga mewanti – wanti hal yang hukumnya wajib di pahami sebelum Anda melakukan pendeteksian Khodam sebuah Pusaka yang Anda Mililiki adalah Keaslian Benda Bertuah yang Anda miliki.

Keaslian Benda Bertuah

Banyak Orang di luaran sana yang memiliki sebuah benda pusaka namun tidak memahami betul keasliannya. Mereka juga beranggapan bahwa keaslian hanya dilihat dari segi fisiknya saja. Dalam dunia Keris keaslian fisik memang hal yang perlu di pertimbangkan. Fisik sebuah pusaka juga dapat kita lihat dari gaya tempa, keutuhan, dan juga usia.

Menurut RM. Ashraff Sigid keaslian benda bertuah tidak hanya bisa ditentukan dari bentuk fisiknya saja, melainkan dari manfaatnya atau tuahnya. Oleh karena hal tersebut Beliau juga memberikan sebuah peringatan kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dalam memahar sebuah sarana spiritual atau benda pusaka.

Beliau juga menambahkan, bahwasanya ketika kita mendapatkan sebuah benda pusaka, baik itu warisan, teman ataupun guru spiritual. Kita pun harus memiliki mantranya. Jika kita ibaratkan Benda Pusaka adalah “Gembok” dan mantra atau laku ritualnya adalah “Kunci”. Jadi ketika kita ingin mendapatkan manfaat atau tuah sebuah benda pusaka, kita juga wajib mengamalkan mantra dan laku ritualnya.

3 Langkah Singkat Mendeteksi Khodam Pusaka dan Benda Bertuah

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda praktekkan untuk mendeteksi Khodam Pusaka, Baik itu menggunakan ilmu kejawen atau ilmu hikmah. Dalam kesempatan kali ini saya akan menyampaikan 3 langkah singkat dalam mendeteksi khodam dengan metode ilmu hikmah.

Dalam menjalankan cara ini, saya sangat menyarankan Anda untuk mengambil posisi rileks atau santai. Usahakan pula dilakukan di tempat yang tenang tanpa gangguan dan bersih. Jika anda ingin mendeteksi khodam dalam sebuah mustika, atau benda bertuah yang ukurannya kecil. Maka anda hanya cukup menggenggamnya saja di tangan sebelah kanan. Jika ingin Mendeteksi khodam pusaka, seperti keris dan tombak. Maka loloslah pusaka anda dari warangkanya, kemudian tempelkan kedua telapak tangan anda ke bilah pusaka bagian tengah. Selanjutnya Bacalah:

  • Syahadat 3 kali: 

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

“ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH, WAASYHADUANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH”.

Artinya:

“Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah”

  • Membaca Sholawat Nabi 3 Kali.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ

“Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.”

Artinya:

“Ya Allah, berikanlah rahmat-Mu kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad.”


Artikel Menarik Lainnya: 

  • Mustika Berkhodam Pesugihan Putih | Cara Ceoat dan Aman Meningkatkan Kekayaan Anda.
  • Pusaka Sepuh Bertuah Pengasihan dari Goa Semar, Gunung Kidul DIY.

  • Langkah Ketiga, Bacalah Surah Al-Ikhlas, Sebanyak mungkin sesuai kemampuan.

Surat Al Ikhlas

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
qul huwallāhu aḥad
Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
اَللّٰهُ الصَّمَدُۚ
allāhuṣ-ṣamad
Allah tempat meminta segala sesuatu.
لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُوْلَدْۙ
lam yalid wa lam yụlad
(Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.
وَلَمْ يَكُنْ لَّهٗ كُفُوًا اَحَدٌ
wa lam yakul lahụ kufuwan aḥad
Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia.

Sebelum Anda membacakan Syahadat, Sholawat dan Surat Al-Ikhlas, tarik Nafas dalam dalam kemudian tahan dan fokuskan Nafas Anda pada pusar atau pusat. Sambil menahan nafas dan membaca 3 bacaan di atas, rasakan energi yang ada di dalam benda bertuah yang ada dalam genggaman Anda. Bagi sebagian besar orang, butuh beberapa kali praktek, dalam mendeteksi Khodam Pusaka dengan metode ini, sebagian yang lainnya berhasil dalam percobaan pertama.

Pertanda Yang Anda rasakan dalam Mendeteksi Khodam Pusaka dengan Metode ini

  1. Jika di lihat dari kekuatan Energi, biasanya terbagi menjadi 2 yaitu kuat dan lemah. Jika Anda merasakan energi yang sangat kuat, atau Anda merasakan seakan ada denyut nadi yang sangat besar, maka bisa di pastikan energi khodam yang ada dalam benda pusaka tersebut adalah cocok untuk kekebalan, perlindungan atau kewibawaan. Namun jika energinya kecil atau denyut yang Anda rasakan lemah, biasanya Khdoam dalam benda bertuah Anda memiliki manfaat untuk pengasihan.
  2. Jika dilihat dari bentuk visual, atau gambaran bentuk yang bisa dilihat. Biasanya bentuk khodam yang ada dalam benda bertuah yang anda deteksi akan memunculkan sebuah bentuk. Bentuk ini beraneka macam. Bisa berbentuk Hewan/binatang, Manusia, atau bahkan setengan Manusia, Setengah Binatang. Sayangnya wujud ini hanya bisa di rasakan jika Anda memiliki tingkat kepekaan yang tinggi.

Itulah 3 langkah singkat yang bisa saya sampaikan terkait 3 langkah mudah dalam mendeteksi khodam pusaka dan benda bertuah yang Anda miliki. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Konsultasi dan Pemaharan Benda Pusaka Dari RM. Ashraff Sigid Sang Guru Spiritual.

Kontak Langsung:

  • Telpon / SMS : 0811 2888 540
  • Email : guru.ashraffsigid@gmail.com
  • Chat WA Otomatis : KLIK DI SINI

    WhatsApp Otomatis. Klik Saja!!

    Kontak Guru Spiritual

 

3 Langkah Singkat Mendeteksi Khodam Pusaka dan Benda Bertuah