Khasiat Surat Al Fatihah untuk pengasihanKhasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan – Setiap Insan di dunia ini pastilah memimpikan seorang pendamping dunia akhiratnya. Seorang pendamping hidup yang mampu menjadi penenang disaat merasa gelisah, pendamping yang senantiasa setia dalam suka maupun duka.

Meskipun demikian banyak insan didunia ini kesulitan dalam menemukan jodoh pendamping hidupnya. Sering ditinggalkan pasangan, Suami atau istri tidak setia atau selingkuh dengan orang lain. Padahal telah melakukan berbagai macam ikhtiar baik batin maupun lahiriahnya, untuk menjadi insan yang setia.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita semua akan mempelajari satu amalan yang sangat mudah untuk di amalkan sebagai doa mahabbah pengasihan. Mendatangkan rasa cinta keada siapapun yang kita kehendaki. Amalan ini bisa Anda tujukan untuk orang yang ingin Anda jadikan pendamping hidup Anda kelak maupun seseorang yang telah menjadi Suami atau Istri Anda, supaya tetap setia sampai maut memisahkan. Amin

Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan

Baiklah, sesuai judul kita kali ini. Saya akan mencoba membagikan satu analan yang maha dahsyat dalam hal pegasihan. Iya, benar sekali. Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan.

Surat Al Fatihah memang memiliki segudang manfaat tentu saja, yang salah satunya adalah sebagai Amalan Mahabbah untuk pengasihan. Meskipun demikian saya menyarankan untuk tidak menggunakan Amalan ini untuk tujuan yang kurang baik. Saya tidak bertanggung jawab jika suatu hari nanti Anda akan mendapatkan Karma Buruk karena menyalah gunakan Surat Al fatihah untuk pengasihan ini.

Seperti sabda Rasulullah SAW:

“An- nikahu sunnati, man raghiba‘an sunnati falaisa minni”

Artinya:  “Menikah itu sunnahku, dan yang tidak mau mengikuti sunnahku, tidaklah termasuk umatku” (al Hadist).

Saya sangat yakin, dalam agama apapun pernikahan merupakan sebuah hal yang sangat sakral dan suci. Suatu yang suaci tidak untuk dimain – mainkan. Dalam Agama Islam khususnya, Pernikahan merupakan sunah Rasulullah SAW, yang akan membawa perubahan baik bagi kehidupan siapa saja yang menjalankannya.

Nah bagaimana kita bisa mendapatkan Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan ini??

Berikut adalah tata cara menjalankannnya:

Caranya sangat mudah sekali jika Anda ingin mendapatkan khasiat Surat Al Fatihah untuk pengasihan ini, yakni Anda cukup membacanya setiap selesai Sholat Fardhu sebanyak 3 kali.

Namun ada poin penting yang harus Anda perhatikan. Ketika Anda sampai pada Ayat

“Iya Kana budu wa iyyaka nasta’in” Ulangi Ayat ini sebanyak 7 kali Sambil membayangkan wajah pasangan atau seseorang yang ingin Anda jadikan pendamping hidup. Seseorang yang menjadi target Anda. Pada poin ini sangat penting. Jika Anda semakin khusyuk dalam mengamalkannya maka doa Anda akan segera didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT.khasiat surat al fatihah iklan keris semar

Langkah selanjutnya, Masih sambil membayangkan Wajah dan menyebut Namanya. Ungkapkan semua yang menjadi keinginan Anda, Misalnya Ya Allah jadikanlah Si Fulan cinta kepadaku Luluhkan hatinya kepadaku satukanlah hatinya kepadaku Matikanlah rasa untuk orang lain dan hanya punya rasa kepadaku Ya Allah setelah itu lanjutkan sampai bacaan ayat terakhir surat Al-Fatihah. Ulangi membaca Surat Alfatihah beserta doa atas hajat Anda ini sebanyak 3 kali setelah Sholat Fardhu. Semoga dengan amalan ini, Anda disegerakan mendapatkan pasangan hidup, Pasangan Anda senantiasa setia kepada Anda. Amin Allahumma Amin. Semoga Bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatu, Salam Rahayu.

Jika Anda pun menginginkan untuk mendapatkan sebuah media pengasihan sebagai pegangan Anda dalam menemukan jodoh untuk pendamping hidup Anda. Sebuah sarana yang tidak menyalahi aturan Agama manapun, mudah diamalkan, bisa digunakan siapa saja tanpa memandang Suku, Agama, paratis dan Aman. Saya sarankan Anda untuk menghubungi RM. Ashraff Sigid – Sang Guru Spiritual Pengasihan, dengan mengklik tombol di bawah ini:

Kontak Guru Spiritual

 

 29 total views,  1 views today

Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan Baca 7 Kali Pada Bagian Ini